Categories
Uncategorized

Ulasan Menarik tentang Game Heavy rain

Ulasan Menarik tentang Game Heavy rain – Mari simak artikel berikut ini, Trofi pertama yang Anda dapatkan setelah memulai Heavy Rain adalah salah satu yang terima kasih telah mendukung drama interaktif.

Heavy rain
Heavy rain

Dalam artikel terbaru ini, Sangat mudah untuk melupakan bahwa, ketika Heavy rain dirilis kembali, itu adalah game yang menggandakan gagasan bahwa video game sudah matang untuk eksperimen dengan bahasa film.

Meskipun itu menunjukkan janji besar saat itu, Heavy Rain telah dilampaui dalam hal itu berkali-kali sekarang sebuah fakta yang membuatnya merasa lebih tanggal dan cacat dari sebelumnya.

Ini berfungsi sebagai batu Rosetta untuk banyak dasar yang kita lihat bergema di kelas baru dari judul petualangan yang datang setelahnya. Apa yang membuat Heavy Rain menjadi pengalaman yang membuat frustrasi adalah ketika berhasil, ia bekerja dengan indah, tetapi ketika gagal, ia gagal dengan keras.

Heavy Rain membuktikan dirinya jauh di depan waktu dalam pendekatannya ke Quick Time Events, penggunaan kemampuan penginderaan gerak DualShock untuk mensimulasikan gerakan, dan dialog waktunya dan reaksi bagian terpisah yang dapat mengubah jalannya permainan secara permanen.

Bagaimana Cara Menyelesaikan Game Heavy rain?

Dikombinasikan dengan soundtrack yang bagus dan grafis remaster, Anda memiliki game yang menjanjikan. Ini telah ditingkatkan untuk PS4 dengan cara yang sama seperti Beyond Two Souls.

Tekstur dan teknik rendering yang diperbarui membuat visual gim yang sudah mengesankan menjadi lebih baik, tetapi tampaknya ada beberapa bug yang tidak ada di PS3 orisinal, termasuk animasi gelisah sesekali dan masalah kliping.

Plot intinya masuk akal: Seorang pembunuh anak berantai yang disebut Pembunuh Origami sedang berkeliaran, dan narasinya mengikuti empat perspektif berbeda tentang perburuan itu. Anda juga bisa mengunjungi bandarqq.

Secara khusus, Ethan Mars, ayah dari korban terakhir; Madison Paige, seorang jurnalis insomnia; Norman Jayden, agen FBI yang baik dengan kebiasaan narkoba yang buruk; dan Scott Shelby, seorang detektif swasta asma.

Dari perspektif tingkat tinggi, pencipta David Cage mampu menyampaikan ide-ide yang berbeda sepanjang permainan. Pada titik yang berbeda, Anda akan menemukan diri Anda gugup bekerja dengan cara Anda melalui penarikan obat Jayden, atau mencoba untuk menenangkan serangan asma Shelby cukup cepat untuk menerobos pintu dan melawan pacar kekerasan klien.

Mungkin adegan paling terkenal dalam game ini adalah adegan yang dengan sempurna mencontohkan masalah besar game: percobaan penyerangan seksual di apartemen Madison oleh beberapa penyerang bertopeng adegan pertamanya.

Adegan itu sendiri dieksekusi dengan sangat baik dengan kerja kamera yang hebat, dan tindakan Anda memiliki bobot, menciptakan suasana sibuk yang sangat sedikit permainan yang cocok.

Ini adalah salah satu urutan aksi terbaik dalam game yang unggul dalam hal itu. Masalahnya adalah, ketika adegan itu berakhir, itu adalah polisi, mimpi buruk. Ini adalah suara literal dan kemarahan yang tidak berarti apa-apa.

Baca juga: Pertempuran Game Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown

Seiring berjalannya permainan, ia terobsesi dengan hal-hal biasa, di mana hampir setiap tindakan kecil membutuhkan masukan Anda. Tidak peduli seberapa mendesak narasinya, itu akan menghentikan rasa momentum yang mati untuk membiarkan karakter memberi makan bayi, atau bermain golf dengan pria kaya, atau hanya minum segelas air.

Demikian artikel ulasan menarik tentang Game Heavy rain semega bermanfataa bagi para pembaca dalam mengetahui dan mendalami tentang game tersebut secara keseluruhan. Semoga membantu dan sekian terima kasih.