Categories
Uncategorized

Ulasan Mario Kart Live: Sirkuit Rumah

Ulasan Mario Kart Live: Sirkuit Rumah – Nintendo telah melakukannya lagi. Di hadapannya, Mario Kart Live: Home Circuit, terobosan terbaru Nintendo ke wilayah game, agak menarik perhatian.

Mario Kart Live

Dalam game Mario Kart Live, memang demikian. Saya tentu harus mengesampingkan sedikit sinisme pemarah ketika mengeluarkan kart plastik kecil dari kotaknya untuk pertama kalinya, tetapi setelah hanya beberapa menit mengemudikan kart di sekitar rumah saya tanpa tujuan, saya terkejut dengan betapa senangnya saya. merasa jika saya masih kecil yang menerima ini saat Natal.

Namun, tidak ada upaya sebelumnya yang mendekati kegembiraan masa kecil yang saya rasakan saat mengebut kart plastik kecil yang sangat cepat dan responsif di sekitar ruang tamu saya. Menurut saya, ini adalah kolaborasi video game dan mainan pertama yang benar-benar menjadikan mainan sebagai fitur utama, bukan sekadar aksesori.

Jadi begini cara kerjanya. Anda memiliki kart plastik, menampilkan Mario atau Luigi, tergantung pada versi yang Anda pilih, empat pos pemeriksaan karton yang telah dirakit sebelumnya, dan Nintendo Switch Anda.

Anda mungkin akan menghabiskan satu jam pertama atau lebih dari permainan secara bersamaan mengagumi betapa pintarnya Nintendo sambil mencoba menembus batas-batas kart itu sendiri. Ia bergerak sangat cepat, dapat berbelok di tikungan yang sempit dengan mudah, dan tidak terlalu rapuh sehingga goresan dengan dinding atau kucing akan menyebabkan kerusakan nyata.

Ulasan Mario Kart Live: Sirkuit Rumah?

Setelah Anda beralih dari rasa takjub pada dasar-dasarnya, Anda akan mengikuti instruksi dasar untuk menyiapkan kursus pertama Anda, yang dibawakan dengan keajaiban Nintendo klasik. Siapkan pos pemeriksaan yang telah dirakit sebelumnya di lokasi tertentu di sekitar rumah Anda dan naik ke pos pertama.

Pada titik ini, Lakitu akan menjatuhkan cat pada roda Anda, memungkinkan Anda untuk berkeliling di sekitar rumah Anda mengecat lapangan. Kameranya juga cukup cerdas untuk membaca angka-angka di pos pemeriksaan, jadi kombinasi keduanya mengarah ke arah Anda.

Bagian terbaiknya adalah, Anda benar-benar tidak membutuhkan banyak ruang untuk membuat sirkuit kecil yang layak. Nintendo dengan jelas memikirkan semua orang dengan Mario Kart Live, dari mereka yang tinggal di rumah besar hingga flat kecil, Anda dapat membuat sirkuit yang berfungsi.

Sayang sekali bahwa sesuatu yang sederhana seperti karpet atau permadani dapat membatalkan kerja keras Anda. Terlepas dari keseluruhan kepositifan kami terhadap Mario Kart Live: Home Circuit, perlu disebutkan bahwa ini adalah urusan yang cukup terbatas.

Jika Anda membeli ini untuk balapan saja, Anda lebih baik tetap menggunakan Mario Kart 8 Deluxe. Umur panjang Home Circuit terkait dengan kreativitas Anda dalam membuat kursus, itulah sebabnya saya berpendapat bahwa ini jauh lebih ditujukan untuk anak-anak daripada audiens yang lebih tua (seolah-olah itu tidak segera terlihat).

Baca juga : Panduan Don’t Bug Me Guide untuk Bertahan Semua Level

Karena itu, ada banyak piala untuk diikuti, dan Anda dapat membuka setelan dan aksesori baru dengan mengambil koin saat balapan, seperti di Mario Kart sungguhan. Game seru lainnya bisa anda lihat di judi online.

Jadi, pada akhirnya, kami berpikir Mario Kart Live: Home Circuit adalah hadiah meriah yang fantastis untuk penonton yang lebih muda, terutama jika Anda dan teman orang tua Anda dapat berkelompok untuk mendapatkan kart untuk keempat anak Anda.