Categories
Uncategorized

Ulasan Lengkap tentang Game Stonefly

Ulasan Lengkap tentang Game Stonefly yang perlu anda ketahui. Ketika Stonefly menjanjikan petualangan yang dingin dan tenang, itu tidak mengatakan yang sebenarnya.

Game Stonefly
Game Stonefly

menurut informasi terbaru bahwa Game Stonefly dihabiskan untuk mendorong mekanisme serangga Anda melalui labirin arboreal, melompat dari daun ke daun dan menangkap angin sepoi-sepoi ke lapisan kanopi yang lebih tinggi.

Tetapi berbagai mineral yang harus Anda ekstrak untuk membuat peningkatan mech sangat dilindungi, sehingga ritme permainan menjadi salah satu eksplorasi tenang yang diselingi oleh pertempuran yang panik.

Sementara Annika dapat memodifikasi mekanismenya untuk bertarung, meningkatkan fungsi yang ada dan memasang yang baru, polanya tetap sama.

Saat mengudara, dia bisa menembak musuh tepat di bawahnya; rusak mereka secukupnya musuh dasar hanya menerima satu pukulan sementara yang terberat akan membutuhkan beberapa pelurusan dan mereka membalikkan punggung mereka.

Setelah rentan, musuh dapat terlempar dari tepi daun atau cabang apa pun yang membentuk medan perang saat ini, dan dengan demikian dihilangkan. Ini adalah sistem yang rapi dalam teori yang menggemakan perisai khas dan kombo kesehatan dari banyak penembak dan game aksi lainnya.

Pertama-tama Anda harus mengeluarkan perisai musuh dengan membaliknya ke punggungnya, lalu Anda dapat menargetkan kesehatannya dengan menembakkannya keluar dari arena.

Sayangnya, beberapa faktor tambahan berkontribusi pada aliran pertempuran yang terasa terlalu kacau dan akhirnya membuat frustrasi. Sebagai permulaan, banyak musuh yang cukup kecil.

Bagaimana Cara Bermain Game Stonefly?

Lebih buruk lagi, mereka juga cenderung memiliki warna yang mirip dengan sumber daya yang Anda coba untuk menambang. Ketika layar sibuk dengan lusinan serangga musuh.

Beberapa kelompok mineral berwarna serupa, dan peluru serta radius tumbukan dari tembakan dan musuh Anda, sangat sulit untuk membedakan dengan benar apa yang terjadi. Untuk mendapatkan game seru lainnya anda dapat kunjungi bandarq.

Pada banyak, banyak kesempatan setidaknya sekali setiap pertarungan, menurut perhitungan saya saya mengalami kerusakan atau terpental keluar dari arena oleh sesuatu yang bahkan tidak saya sadari.

Memperparah frustrasi, kontrol pertempuran terlalu rumit namun penuh dengan redundansi. Tombol lompat meluncurkan Anda ke udara. Tombol tembak juga meluncurkan Anda ke udara, meskipun tidak setinggi lompatan.

Sebelum Anda mulai menjatuhkan peluru dan perlahan-lahan melayang ke bawah lagi. Tekan lompat untuk kedua kalinya saat mengudara dan Anda menyelam ke tanah, yang tidak Anda inginkan saat melayang di atas target musuh.

Sementara tombol ketiga juga membawa Anda segera kembali ke bumi. Menahan pemicu kiri mengubah semua tombol wajah untuk pilihan kedua kemampuan yang terdengar berguna tetapi jarang, dan semoga berhasil mengingat apa yang melakukan apa dalam panasnya pertempuran.

Meniup musuh yang rentan keluar dari arena memerlukan peledakan dengan embusan udara bertekanan, dilakukan dengan menahan pemicu kanan untuk muatan penuh atau mengetuknya untuk jet cepat.

Perbedaan di sini terasa seperti seharusnya bermakna, tetapi saya jarang punya waktu untuk menunggu muatan penuh atau membidik dengan hati-hati dengan tongkat kanan.

Tetapi fakta bahwa kedua kemampuan menggunakan tombol yang sama berarti bahwa saya terlalu sering secara tidak sengaja mengisi daya ketika saya ingin mengetuk, atau mengetuk beberapa kali saya benar-benar ingin mengisi daya.

Baca Juga: Penggunaan Senjata Dibalik Game Panzer Paladin

Dalam kedua kasus, ada knockback yang signifikan juga, dan karena itu terlalu mudah untuk melemparkan diri Anda ke belakang dari cabang ketika Anda mencoba untuk meledakkan musuh di depan Anda.

Itulh beberapa ulasan tentang Game Stonefly yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi anda dan semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda. Sekian dari saya terima kasih.