Categories
Uncategorized

Ulasan Game Homefront The Revolution

Ulasan Game Homefront The Revolution – Mari simak artikel berikut ini, di bawah framerate berombak, narasi usang, dan mekanik setengah dieksplorasi yang buru-buru diperkenalkan kemudian dilupakan dengan cepat-ada penembak sinematik yang solid.

Homefront The Revolution
Homefront The Revolution

Dalam artikel terbaru ini tentang Homefront The Revolution, semua bahan ada. Ini menjadikan pemain sebagai pejuang perlawanan Amerika kalah awak dan senjata.

Tetapi banyak akal dan tangguh yang secara alami membuka jalan bagi gameplay baru dan tema politik yang berani. Sayangnya, Homefront tidak memenuhi keduanya.

Upayanya untuk mengeksplorasi tema-tema politik tersebut terasa kikuk dan dangkal. Mekaniknya mencakup sifat pertempuran gerilya yang suka berkelahi, tetapi kekurangan teknis umumnya memaksa Anda untuk berlari-dan-menembak yang belum sempurna.

Kampanye cerita yang panjang mengemas banyak momen mengesankan yang menghasilkan premis yang menjanjikan, tetapi segudang kelemahan permainan mengubah apa yang bisa menjadi penembak yang mendebarkan namun bijaksana menjadi turunan.

biasa-biasa saja juga dijalankan dengan pemotretan yang dapat diservis dan banyak potensi yang belum direalisasi. Namun, jika ada satu hal yang benar-benar dipaku oleh Homefront, variasinya.

Versi dekat masa depan dari Philadelphia yang diduduki dipecah menjadi delapan distrik, yang masing-masing besar, terbuka, dan dihiasi dengan lusinan tugas sekitar seperti pos terdepan untuk ditangkap dan menyediakan cache untuk diungkap.

Bagaimana Cara Memaksimalkan Permainan dan Menyelesaikan Game Homefront The Revolution Secepat mungkin?

Sementara aktivitas ini sebagian besar tetap sama sepanjang permainan, distrik itu sendiri bervariasi baik secara visual maupun dalam gaya permainan yang mereka inginkan.

Area pertama yang saya alami pada dasarnya adalah zona perang terbuka yang dipenuhi dengan gedung-gedung yang dibom dan baku tembak yang sedang berlangsung.

Tetapi kemudian, saya menemukan diri saya berada di distrik yang tenang dan dikelilingi pepohonan di mana melepaskan senjata pada waktu yang salah bisa berarti kematian instan di tangan petugas keamanan yang waspada dan bersenjata lengkap.

Homefront juga tidak pernah mengambil jalan pintas dalam hal pembangunan dunia. Ketika saya dikirim untuk membajak senjata super, saya harus melihatnya beraksi dan bersenang-senang dalam rentetan ledakan.

Ketika tentara pendudukan memerintahkan balon udara untuk mengisi bensin di seluruh kota, saya melihat balon udara di atas kepala saat kabut hijau memenuhi jalan-jalan. Anda juga bisa mengunjungi Google Cloud Platform.

Dan kapan pun kru pemimpin perlawanan saya perlu mengatur rencana baru, ada adegan penuh (walaupun tidak dapat dilewati) yang menampilkan perdebatan.

Homefront tidak pernah bersandar pada eksposisi kosong; itu secara aktif menunjukkan kepada Anda dunia dan peristiwa seputar gameplay, dan itu, dikombinasikan dengan beragam distrik, mengilhami kampanye dengan kekayaan yang tak terduga.

Sayangnya, cerita yang merangkai semuanya gagal dalam beberapa hal. Terutama, tidak ada pahlawan yang bisa dihubungkan, tidak ada pengembangan plot yang substansial, dan tidak ada penjahat yang terlihat di luar tentara pendudukan yang tidak berwajah dan belum berkembang.

Anda tidak pernah melihat atau mendengar protagonis Ethan Brady, dan tidak ada tindakannya yang menyiratkan kepribadian apa pun. Dia murni kapal kosong, dan sementara itu baik-baik saja, tidak ada cukup substansi cerita lain untuk mengisi kekosongan.

Baca juga: Ulasan Game Demon’s Souls Shield Up

Ada tiga karakter yang melekat pada Ethan sepanjang jalan, tetapi Anda hanya berinteraksi dengan mereka di antara misi saat mereka meratapi kemunduran terbaru. Sementara saya mengembangkan beberapa koneksi ke rekan-rekan saya, sebagian besar dialog mereka adalah olok-olok film aksi basi.

Demikian artikel ulasan game Homefront The Revolution semoga memberikan manfaat bagi para pembaca yang sedang mendalami dan ingin mengetahui tentang skema permainan yang ada dalam game tersebut. Semoga membantu dan sekian terima kasih.