Categories
Uncategorized

Ulasan Bermain Game Act of Aggression

Ulasan Bermain Game Act of Aggression yang perlu Anda ketahui. Sungguh aneh mengetahui bahwa Anda tidak berdaya. Saat kesadaran muncul, kemungkinan dan pilihan hilang, meninggalkan Anda dengan satu kesimpulan yang tak terhindarkan.

Menurut informasi terbaru gelombang demi gelombang pembom Act of Aggression melesat melintasi langit, saya harus membayangkan bahwa lawan saya merasa tidak berdaya.

Ketika para pengebom menjatuhkan muatan mereka, itu akan menandai kemenangan multipemain keenam saya secara berturut-turut menggunakan taktik yang sama. Tetapi semakin saya bermain, semakin saya menyadari bahwa Act of Aggression dibangun dengan sendirinya pada saat-saat ini.

Setiap pemain menyelidiki musuhnya, mencari kelemahan sebelum mereka menemukannya. Tapi meski begitu, akhir datang perlahan, dan yang kalah punya waktu untuk merenungkan apa yang salah.

Di atas kertas, Act of Aggression tidak jauh berbeda dengan RTS lainnya. Anda memiliki tiga fungsi dasar yang mewakili tiga taktik inti yang selalu dimiliki oleh permainan semacam ini.

Satu untuk menyerang musuh sebelum mereka dapat membangun diri, satu untuk membangun pertahanan sampai Anda bisa menunggu teknologi superior untuk menguasainya. musuh Anda, dan salah satunya adalah keseimbangan dari keduanya.

Anda mengumpulkan sumber daya, membangun pangkalan, melatih unit, dan menguasai wilayah. Semua ini tidak baru, dan Act of Aggression tidak menangani ide-ide ini dengan cara yang baru atau sangat menarik.

Membuat Act of Aggression spesial adalah ritmenya. Setiap pertandingan dimulai dengan basis inti dan satu unit kepanduan. Cukup standar sejauh ini. Namun, segera, rumusnya mulai menyimpang.

Karena tidak ada lokasi pusat di mana Anda akan menemukan semua sumber daya yang Anda butuhkan, atau cara apa pun untuk membangun basis Anda dengan cangkang yang lebih besar dan lebih besar seperti di Age of Empires.

Anda terpaksa melakukan hal-hal yang sedikit berbeda. Pertama, saya akan bergegas dengan pasukan bersenjata ringan, membentang dengan sulur-sulur yang rentan meraih apa yang saya bisa.

Kemudian saya akan berjongkok dan mengamankan posisi dengan senjata besar dan penempatan jangka panjang. Kedua taktik ini umum di permainan lain, tetapi di sini mereka sangat penting, dan itu berarti bahwa pos terdepan harus mandiri.

Bagaimana Cara Bermain Game Act of Aggression?

Bermain, kemudian, berputar di sekitar menyodok unit dan bangunan lawan Anda untuk melihat apakah mereka telah ceroboh, untuk melihat apa yang telah mereka abaikan.

Posisi apa pun bisa kewalahan dengan kekuatan yang cukup, tetapi jika Anda bermain dengan baik, Anda akan sering membuat diri Anda terlalu kurus untuk mengamankan semuanya. Untuk game seru lainnya Anda dapat kunjungi situs bandarq.

Ini membuat twist yang menarik pada pola permainan strategi yang biasa, dan yang selalu membuat saya tidak nyaman. Saya tidak pernah merasa aman atau aman selalu mendorong dan selalu menolak. Dengan sendirinya, pola permainan itu luar biasa.

Ini menggembirakan, dan saya mendapati diri saya menantang taktik dan algoritme yang saya coba dan benar yang telah saya buat dan perbaiki setelah bertahun-tahun bermain game strategi kompetitif.

Tapi tidak butuh waktu lama untuk retakan mulai terlihat di veneer itu. Masalah pertama dan sejauh ini terbesar yang dihadapi Act of Aggression adalah bahwa mencapai tingkat kefasihan.

Baca juga : Ulasan Lengkap Tentang Game Worms WMD

Permainan dapat dipahami dan yang lebih penting dapat dikelola, membutuhkan usaha. Sampai sekarang, tidak ada tutorial yang tepat, dan kampanye mengikuti beberapa kiasan terburuk dari genrenya.

Demikian artikel mengenai Ulasan Bermain Game Act of Aggression kali ini. Semoga bermanfaat dan dapat memperluas wawasan Anda. Untuk artikel berita dan tips lainnya cek box deskripsi kami. Terima kasih!