Categories
Uncategorized

Review MU Origin 2: RPG Apik Bernuansa Autopilot

Review MU Origin 2: RPG Apik Bernuansa Autopilot – MU Origin adalah aksi yang sulit diikuti. Sejak meluncurkan game ini beberapa tahun yang lalu, pengembang Webzen dengan jelas telah menyalurkan banyak waktu dan energi ke dalam dunia fantasi yang dimuliakan. Kami sudah menggunakan versi 7.0.

MU Origin 2

MU Origin 2 bertujuan untuk transisi yang paling mulus. Itu tetap cukup dekat dengan template gameplay yang ditetapkan oleh pendahulunya, dan berkonsentrasi untuk membuat pengalaman itu lancar dan tidak menyakitkan mungkin, menjadi lebih baik atau lebih buruk.

Anda mulai dengan memilih tipe karakter Anda dari tiga pilihan sederhana: Dark Knight, Dark Wizard, dan Elf. Dan kemudian Anda pergi, diperintah oleh suksesi NPC angkuh yang tujuan hidup terlalu memberi Anda tugas.

Menerima misi membuat Anda otomatis melangkah ke arah itu, atau berteleportasi ke area itu. Dengan asumsi Anda mengaktifkan pertempuran otomatis, Anda juga akan mulai meledakkan dan memotong musuh Anda saat Anda sampai di sana, sebelum secara otomatis kembali untuk mendapatkan hadiah Anda.

Sesuai dengan pendekatan gameplay MU Origin 2 yang efisien, misi pembunuhan cenderung ‘di tumpuk’, sehingga Anda perlu membunuh sepuluh dari satu jenis monster, lalu sepuluh monster lainnya, dan seterusnya sampai Anda telah membunuh lebih dari seratus.

Dan Anda tidak perlu menyentuh ponsel Anda sampai seluruh misi selesai. Keterampilan hands-free ini juga berlaku untuk beberapa elemen tata graha dalam game. Mengambil item tertentu memicu tombol di layar untuk muncul mengundang Anda untuk melengkapinya di sana dan kemudian.

Review MU Origin 2: RPG Apik Bernuansa Autopilot?

Dan saat Anda melengkapi item baru, Anda cukup mentransfer perangkat tambahan dari senjata yang berbeda ke yang baru. MU Origin 2 memungkinkan Anda untuk menjadi penonton yang lebih luas daripada kebanyakan game jenis ini, tetapi Anda masih perlu terlibat jika ingin pergi kemanapun, terutama setelah Anda mencapai level tertentu.

Pada sekitar level 150, hal-hal mulai menjadi sedikit lebih rumit. Anda akan menemukan bahwa Anda tidak lagi memiliki sumur Zen yang tidak berdasar untuk digunakan untuk meningkatkan keterampilan Anda dan membuat sumbangan Persekutuan. Anda harus membuat pilihan.

Anda juga akan mulai menemukan misi yang tidak dapat di ikuti karena Anda belum mencapai level yang tepat, mendorong Anda untuk mencari aktivitas XP yang paling berat. Game seru lainnya bisa anda lihat di judi online.

Itu berarti bisa melakukan pencarian non-cerita lainnya, tetapi itu juga bisa menggunakan inisiatif Anda dan mengunjungi area dan acara yang berhasil Anda buka. Ini termasuk EXP Dungeon, Arena, Guild Battlefield, dan sebagainya. Beberapa acara di atur waktunya, sementara yang lain selalu tersedia.

Ada juga ruang bawah tanah, dan banyak lagi. Anda dapat menyerang ini secara solo atau dalam sebuah pesta, dan Anda juga dapat masuk ke Ruang Bawah Tanah Harian dan Menara Tak Terbatas untuk sedikit variasi.

Baca juga : Ulasan Pocket Cowboys: Menghirup Udara Segar

MU Origin 2 memiliki banyak hal untuk ditawarkan dalam hal mode dan aktivitas, tetapi jika Anda tidak menyukai semua ini, Anda selalu dapat berkeliaran, melompat dari satu area ke area lain untuk berburu binatang buas yang berkeliaran disana.

Monster-monster ini juga terlihat lumayan. MU Origin 2 memiliki visual 3D yang solid dan beberapa desain makhluk baru. Andai saja tingkat kepedulian yang sama telah diterapkan ke lokalisasi dan suara yang direkam, yang paling-paling tidak merata.