Categories
Uncategorized

Pertempuran Game Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown

Pertempuran Game  Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown – mari kita simak artikel berikut ini. Sementara Virtua Fighter mendapat perhatian di game lain, seperti karakter tamu di Dead or Alive 5 dan sebagai minigame di berbagai judul Yakuza, petarung 3D yang dulu dipuja itu sepertinya sudah lama terlupakan.

Virtua Fighter 5
Virtua Fighter 5

Menurut informasi terbaru dengan Virtua Fighter 5 yang kembali dirombak dan dirilis ulang, apakah bintang dunia game fighting ini masih bersinar secerah dulu? berbicara sebagai penggemar veteran Virtua Fighter, ada beberapa masalah yang membuat Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown tidak mengklaim mahkotanya sebagai juara sepanjang masa.

Dianggap sebagai kakek dari game fighting 3D, Virtua Fighter memicu revolusi dalam visual dan gameplay dan, bahkan sekarang, ia sangat dihormati di antara penggemar game fighting.

Skema kontrol tiga tombolnya yang sederhana dan daftar karakter yang relatif kecil menyembunyikan permainan yang sangat kompleks dan bermanfaat asalkan Anda bersedia meluangkan waktu untuk belajar dan meningkatkannya.

Beberapa game dalam seri seperti Virtua Fighter 4 Evolution yang luar biasa dikenal dengan tutorial dan alat pembelajaran yang luar biasa, bersama dengan mode pemain tunggal yang menarik dan dapat diputar ulang. Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown, bagaimanapun, menghindari itu untuk fokus pada kompetisi, dan lebih khusus lagi, kompetisi online.

Dari segi gameplay, Ultimate Showdown akan terasa sangat familiar bagi para pemain veteran Virtua Fighter. Mesin pertarungan dasar didasarkan pada Virtua Fighter 5 Final Showdown sebelumnya, dengan semua gerakan, karakter, dan tahapan terbawa dari game itu.

Ada beberapa perubahan kecil, seperti warna flash hit yang berbeda untuk menunjukkan hit normal dan counter hit, tetapi sebagian besar gameplay tidak berubah

Itu sangat bagus VF5FS memiliki beberapa aksi pertarungan terbaik yang bisa Anda temukan di mana saja, dengan kedalaman gameplay yang luar biasa yang membuat banyak orang terus bermain selama bertahun-tahun.

Apa yang baru, bagaimanapun, adalah grafis dan musik, yang telah sepenuhnya dibuat ulang di Dragon Engine yang digunakan RGG Studio Sega untuk seri Yakuza-nya. Model dan tahapan karakter telah dibangun kembali dari bawah ke atas. Anda juga dapat mengunjungi situs judi qq.

Bagaiamana Pertempuran Game  Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, keunggulan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown tidak diragukan lagi adalah permainan versus. Gim ini sangat mendorong persaingan sebagai daya dorong utamanya, bahkan menampilkan sorotan dari berbagai pertandingan di layar pemilihan mode.

Saat ini, gim ini menawarkan mode peringkat perjodohan acak di mana Anda bersaing dengan pemain lain secara online, bersama dengan lobi publik dan pribadi di mana Anda dapat bertarung dengan sekelompok pemain, menonton pertandingan, dan bahkan mengatur ruang turnamen khusus dalam format seperti single dan eliminasi ganda, dan gaya round-robin.

Banyaknya pilihan dan format yang tersedia sangat bagus, meskipun ada beberapa kekeliruan yang benar-benar membingungkan, seperti ketidakmampuan untuk mengundang orang-orang dari daftar teman PSN Anda langsung ke ruang yang dibuat. (Mereka hanya perlu terus memperbarui daftar kamar sampai mereka menemukan Anda.)

Namun, fokus besar pada perjodohan kompetitif dalam permainan berarti bahwa itu sangat diprioritaskan daripada mode pemain tunggal. Untuk permainan solo, Anda hanya memiliki mode arcade dasar di mana Anda melawan barisan lawan CPU dan mode pelatihan.

Baca Juga:Ulasan Bermain Game Act of Aggression

Mode arcade sangat mudah, sementara mode pelatihan berhasil memberikan gambaran yang solid tentang sistem permainan melalui tutorial dan menyediakan banyak alat dan overlay yang berguna bagi pemain yang ingin berlatih secara spesifik. Ini tidak begitu komprehensif seperti mode pelatihan dan tutorial Virtua Fighter 4 Evolution yang fenomenal, tetapi itu menyelesaikan pekerjaan.

Meskipun mungkin saja lebih banyak konten pemain tunggal dapat ditambahkan di pembaruan mendatang, pada tulisan ini, hanya itu yang ditawarkan game. Mereka yang mengharapkan mode cerita, atau beberapa bentuk variasi. Demikianlah artikel yang dapat kami bahas, Semoga bermanfaat.